PT. Bank Pembangunan Daerah Papua, sebagai
bank yang sedang berkembang dengan Visi “ Menjadi Bank Komersial yang Kuat, Unggul dan Terpercaya”,
membuka lamaran pekerjaan bagi putra – putri Papua dengan persyaratan sebagai berikut :
a.
Warna Negara Indonesia
b.
Berkelakuan Baik
c.
Tidak pernah terlibat
dalam suatu gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah.
d.
Tidak pernah diberhentikan
“ tidak dengan
hormat “ sebagai pegawai instansi pemeritah maupun swasta .
e.
Bagi pelamar yang pernah/sedang bekerja
di istansi lain supaya menyerahkan surat pemberhentian
dengan hormat dari instansi tersebut.
f.
Berpenampilan menarik.
g.
Dapat mengoperasikan Komputer (Microsoft : Word, Excell, Powerpoint).
h.
Prioritas Putra Daerah
i.
Prioritas Laki – laki.
j.
Pendidikan Lulusan S1 dan
S2
k.
Formasi untuk S1 dan
S2 adalah diutamakan formasi Sarjana Peternakan, Perikanan, Pertanian, Perkebunan, Informatika,
Sastra Inggris, Teknik Perkapalan, Teknik Penerbangan (Pesawat), untuk sarjana lainnya Ekonomi, Hukum dan Teknik.
l.
Usia maksimal 30 tahun untuk dan
maksimal 32 tahun untk S2 yang dibuktikan dengan Akte/ Surat
Kelahiran dari pejabat yang berwenang dan usia maksimal
28 tahun khusus tenaga Auditor Ekstern dengan pendidikan minimal Diploma
Tiga (D3) Keuangan dan Akuntansi.
m. Nilai rata – rata adalah 2,75 untuk S1
n.
Nilai rata –rata adalah 3.00 untuk S2
o.
Nilai rata – rata adalah 2.50 khusus tenaga Auditor dengan pendidikan minimal Diploma
Tiga (D3) Keuangan dan Akuntansi.
p.
Berbadan sehat yang dibuktikan
dengan Surat Keterangan Dokter.
q.
Memiliki bakat olahraga
dan seni.
r.
Belum menikah dan
bersedia tidak menikah selama kontrak
s.
Tinggi badan Pria:
165 cm, Wanita : 155 cm
t.
Bersedia ditempatkan di kantor
– kantor yang ditetapkan oleh Bank.
u.
SYARAT –
SYARAT KHUSUS:
Tenaga Auditor
a.
Pendidikan minimal Diploma Tiga (D3) Keuangan dan Akuntansi
dan S1 Jurusan Akuntansi, Perpajakan, Ekonomi (memiliki kemampuan bidang Treasury ) dan Teknologi
Informasi.
b.
Diutamakan yang telah memiliki
sertifikasi auditor.
c.
Mempunyai pengalaman kerja
minimal 2 tahun.
d.
Memiliki sikap mental Auditor Intern, etika auditor intern dan tanggung jawab terhadap profesi.
e.
Memiliki kemampuan komunikasi
dengan auditee dan auditor intern.
TENAGA IT (khusus
programmer)
a.
Pendidikan minimal S1 teknik computer dan teknik informasi.
b.
IPK minimal 2.75
c.
Lebih diutamakan memiliki
pengalaman kerja
programming minimal 2 tahun
d.
Memiliki kemampuan teknis
salah satunya pengelolaan Management Operation IT misalnya
IT Project Management, IT governance, Aplikasi IT
Modern, System dan prosedur
IT dan Operational Support IT.
Pelaksanaan seleksi akan dilakukan
di 7 lokasi yaitu : untuk wilayah Papua Barat berlokasi di KCU Manokwari meliputi : Bintuni dan sekitarnya
dan Cabang sorong meliputi : Fak-fak,Kaimana, Teminabuan dan Waisai sedangkan
untuk Wilayah Papua
akan dilakukan di masing – masing
wilayah sbb:
-
KCU Jayapura meliputi Sentani, Arso, Muara Tami, Kasonaweja, dan Sarmi.
-
Cabang Merauke dan
Sekitarnya.
-
Cabang Biak meliputi Supiori, Serui, Nabire dan Waren.
-
Cabang Wamena dan
sekitarnya.
-
Cabang Timika dan
sekitarnya.
Yang dinyatakan memenuhi syarat/ kualifikasi akan diumumkan
tanggal 12 Juni 2013
Test tertulis akan dilaksanakan
tanggal 17 s/d 18 Juni 2013
.
Tahapan test selanjutnya meliputi test psikologi, test wawancara dan test kesehatan akan diinformasikan
lebih lanjut.
Lamaran ditujukan kepada
Direksi PT. Bank Pembangunan Daerah Papua Cq. Kepala Divisi
SDM Kantor Pusat dilengkapi
dengan, sbb :
a. Salinan Ijazah dan
transkip nilai yang dilegalisir.
b. Daftar riwayat Hidup
c. Surat Catatan Kepolisian
dari Kepolisian Setempat
d. Berbadan sehat yang dinyatakan
dengan Surat Keterangan Dokter
e. Surat keterangan lolos
butuh dari Instansi/perusahaan apabila pelamar masih bekerja
f. Fotocopy KTP yang masih berlaku
g. PasPhoto seluruh badan
ukuran 4 R (postcard) sebanyak
1 lembar
h. Pasphoto berwarna ukuran
2x3 sebanyak 2 lembar, 3x4 sebanyak 2 lembar, 4x6 sebanyak 2 lembar.
i. Fotocopy kartu keluarga
kandung
j. Fotocopy Akte Kelahiran
Cantumkan nomor telepon
atau HP yang dapat dihubungi untuk mempercepat proses pemanggilan, mencantumkan kode lamaran pada
sisi kanan atas map lamaran, yaitu 01 : Tenaga
Auditor; 02 Tenaga IT (Programmer) 03 : PKWT/Umum
Lamaran dikirimkan ke :
KANTOR
CABANG BANK PAPUA TERDEKAT SELURUH TANAH PAPUA,
JAKaRTA, MAKSSAR DAN SURABAYA.
Mulai Tanggal 29 Mei s/d
05 juni 2013
Hanya pelamar yang memnuhi syarat dan kriteria yang akan diikutkan
dalam proses seleksi. Keputusan seleksi adalah mutlak dan kami
tidak menerima Tanya jawab selama proses
berlangsung. Dalam proses seleksi ini tidak dipungut
biaya apapun.
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH PAPUA
JOHAN KAFIAR
Plt. Direktur Utama
Salam Sukses Untuk Rekan BPD dan Rekan Blogger, Apabila rekan BPD membutuhkan Software untuk aplikasi Perbankan dan pengadaan komputer&laptop silahkan hubungi kami
BalasHapusBerikut ini Software kami dan aplikasinya :
Proswitching
Merupakan suatu paket program untuk pengiriman message / file antar cabang, biasanya digunakan untuk Financial Transaction. Software Proswitching sudah di gunakan dan terbukti sangat baik di beberapa bank antara lain : Bank BRI, Bank BRI Syariah, Bank BNI, Bank BTN, Bank Mega, Bank Mega Syariah, Bank DKI dan Bank Index
Rekonsiliasi
Merupakan program rekonsiliasi yang dijalankan kantor pusat pada wide area network, berguna untuk melakukan rekonsiliasi transaksi antar cabang.
Stand In
Merupakan paket program aplikasi yang berfungsi sebagai server pengganti dimana transaksi-transaksi yang dilakukan oleh media tertentu (misal ATM) dapat dilakukan apabila server utama sedang bermasalah atau sedang melakukan proses tertentu
ATM Controller dan Monitoring
Adalah program aplikasi yang melakukan kontrol terhadap mesin-mesin atm baik dalam proses maupun dalam hal terjadi gangguan pada mesin
Card Access Management
Adalah program aplikasi yang melakukan kontrol terhadap kartu kartu nasabah baik itu dalam hal pembukaan kartu baru, pengubahan atau penghapusan kartu
Ticketing
Merupakan program aplikasi yang berfungsi sebagai program penanganan transaksi Tour & Travel Ticketing
General Ledger
Merupakan paket program aplikasi yang berfungsi sebagai program akuntansi dan telah banyak dipakai oleh perusahaan perusahaan di Indonesia, berbasis Windows. General Ledger ini mempunyai banyak fitur-fitur yang tidak dapat dilakukan oleh aplikasi lain
Inventory Control System
Merupakan paket program yang berfungsi sebagai kontrol terhadap stock barang, penjualan/pembelian serta hutang / piutang. Program ini telah banyak dipakai di beberapa perusahaan di Indonesia
Integrated Accounting System
Merupakan paket program penggabungan antara Inventory Control System dengan General Ledger sehingga berfungsi sebagai kontrol stock barang, penjualan / pembelian serta program akuntansi. Program ini cocok untuk perusahaan perusahaan distribusi secara retail
Payroll
Merupakan paket program yang berfungsi sebagai program gaji dan telah banyak dipakai dibeberapa perusahaan di Indonesia
Banking Online System
Merupakan paket program yang berfungsi untuk melayani seluruh produk dalam dan luar negeri dari level front office sampai level back office
Sistim Sumber Daya Manusia
Merupakan paket program yang berfungsi untuk mengelola data kepegawaian mulai dari perencanaan, recruitment, pelatihan, personalia, gaji dan pengembangan
Pengadaan Personal Computer
Branded : Hewlett Packard, IBM, ACCER, COMPAQ, dll
Lokal / Rakitan
Upgrade
Demikian Data Profil PT Metalogic Infomitra di buat, apabila anda membutuhkan jasa kami silahkan hubungi :
Herry Hermawan
PT Metalogic Infomitra
Jl Kemandoran 1 No 20
Grogol Utara
Jakarta Barat
Telp 021 5324790-91
Hp 081808848274
www.metalogic.co.id
herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com